JiTensHa: AKB48 Draf

AKB48 Draf


Tanggal 8 Agustus, Hari Ke-2 Konser Kyocera Dome, AKB48 Grup mengumumkan sesuatu Yang baru Negara Yang berjudul AKB48 Draft Group. Jadi ITU kayak apa? Hari inisial, 9 Agustus, AKB48 udah pasca detil-detilnya di blog mereka. Telkomnika Draft inisial kurang lebih sama Artikel Baru audisi Tahunan TIAP-TIAP grup. Bedanya, TIAP Kapten Bahasa Dari masing-masing tim Bisa milih anggota mereka SENDIRI Nantinya.Berikut adalah rincian!

  1. Seperti Apa Yang diucapkan di Atas, TIAP Kapten berhak memilih anggota tim mereka SENDIRI.
  2. Kandidat Yang terpilih Akan terdaftar sebagai 'Draft Anggota', berbeda Artikel Baru 'Kenkyuusei'. Mereka Akan bergabung Artikel Baru latihan-latihan, pertunjukan teater, Dan sebagainya.
  3. Severe 2 tim atau lebih memilih kandidat Yang sama, Maka Akan diadakan undian untuk menentukan anggota ITU masuk mana.
  4. Andai kata kandidat nihil menolak untuk dimasukan Ke suatu tim Yang memilihnya, Maka besarbesaran Akan Kehilangan haknya untuk masuk Ke tim manapun.

Alur Acara:

  1. 12 Agustus - 3 September -> Multindo Aplikasi Untuk 
  2. 7 September - 13 September -> Staf Akan mengkontak kandidat Yang Lulus
  3. 14 September - 16 September -> Para kandidat Akan melalu wawancara manajemen Oleh
  4. 21-23 September September -> Kalau kandidat wawancara Lulus, Maka mereka mengikuti audisi Akan KHUSUS untuk Vokal Dan Tari
  5. Kalau Lulus Audisi Vokal Dan Tari, Maka Akan kandidat diminta untuk membuat suatu video yang perkenalan Yang Nantinya Akan diupload Ke internet.
  6. Para kandidat inisial Nantinya Akan di-draft FUNDS Acara AKB Draft Yang dijadwalkan FUNDS tanggal 10 November

Persyaratan Pendaftar:

  • Tidak ADA pengalaman terdahulu Yang dibutuhkan
  • Gadis berumur 11 - 18 years (di Bawah 15 years harus di Bawah pendampingan / Pengawasan orangutan Tua.) Dan tidak ADA KONTRAK Artikel Baru agensi manapun.
  • Harus mengikuti * Semua usaha atau kegiatan, seperti latihan, pertunjukan teater Harian, Dan sebagainya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © JiTensHa Urang-kurai